Penerimaan Inspektur Polisi Libatkan PWI Pulpis sebagai Tenaga Pengawas

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Seleksi Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana, Rabu (30/1/2019) memasuki  pelaksanaan pemeriksaan administrasi (rikmin) awal.
Dalam pelaksanan rikmin awal yang dilaksanakan di Markas Komando Kepolisian Resor (Polres) Pulang Pisau telah melibatkan tenaga pengawasan external, yaitu dari Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Didukcapi, tokoh masyarakat dan PWI Pulang Pisau. 
Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM didampingi Kabag Sumda Kompol Sudirman menyaksikan langsung pelaksanaan rikmin yang dilakukan oleh Tim Rikmin dan Tim Rikes Polres Pulang Pisau. 
Dalam penerimaan calon perwira polisi sumber sarjana tersebut, untuk Kabupaten Pulang Pisau hanya diikuti 1 orang peserta, yakni Teofilus Sawang. 
Pada pelaksanan pemeriksaan awal, calon tunggal inspektur polisi asal Kabupaten Pulang Pisau ini menjalani timbang berat badan dan ukur tinggi badan. 
Teofilus Sawang merupakan lulusan Teknik Sipil dari Universitas Kristen Maranatha Bandung. Dirinya berharap dapat diterima dalam peluang karir sebagai perwira polisi tersebut. 
Pemuda kelahiran Pangkalan Bun ini mengharapkan seleksi yang dijalani berjalan lancar dan bisa melalui setiap proses seleksi yang dilaksanakan oleh panitia pelaksana.
"Semoga apa yang dicitakan anak kita ini untuk menjadi perwira polisi berhasil," ucap Kapolres Pulpis dengan cukup singkat.[manan]
loading...
TAG