Peduli Sesama, Satresnarkoba Bantu Janda Sebatang Kara di Kahteng

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Satuan Resor Narkoba (Satresnarkoba) Polres Pulang Pisau melaksanakan bakti sosial. Kegiatan bertajuk Polres Pulpis Peduli ini digelar di Desa Paharangan, Kecamatan Kahayan Tengah (Bukit Rawi), Jumat (25/1/2019).
Dalam kegiatan tersebut, Satresnarkoba Polres Pulang Pisau yang dipimpin oleh KBO Narkoba, Ipda Agus Karsono memberikan bantuan sembako kepada Nenek Masri yang diketahui hidup sebatang kara.
Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kasatresnarkoba, Iptu Purnomo mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, dengan harapan dapat meminimalisir angka kriminaltas di Wilayah Hukum Polres Pulang Pisau.
"Kegiatan ini dilaksanakan semata-mata bertujuan bahwa Polres Pulang Pisau peduli akan kaum dhuafa sehingga dapat menekan angka kriminilitas di wilkum Polres Pulpis dan juga mewujudkan Polri dekat dgn masyarakat yg dicintai sebagai abdi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat," tutur Kasatrebarkoba.
Iptu Purnomo menerangkan, Nenek Masri sendiri merupakan seorang janda yang sudah cukup tua. Dia juga hidup sebatang kara. Melihat hal tersebut, Nenek Masri menjadi sasaran kepedulian Polres Pulpis Peduli.
"Kita bertemu dengan Nenek Masri ini saat bertamu ke rumah Sekdes Desa Paharangan, dan saat itu melihat Nenek Basri berjalan akhirnya kita langsung bantu beliau dengan menyerahkan bantuan sembako," ujarnya.
Adapun bantuan sembako yang diserahkan kepada Nenek Masri ialah berupa, beras 5 Kg, gula pasir, minyak goreng 2 liter, mie instan, teh, garam, dan kopi," terangnya.
"Semoga dengan apa yang kita berikan ini menjadi kebaikan bagi kita semua. Dan yang paling penting, semoga angka kriminalitas di wilayah Hukum Polres Pulpis semakin berkurang, juga polisinya dapat selalu mengayomi masyarakatnya," tutur perwira balok dua di pundaknya itu.[manan]
loading...
TAG