Peduli, Polsek Jabiren Raya Bantu Janda Sebatang Kara di Tanjung Taruna

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Aksi peduli masyarakat tidak mampu terus dilakukan jajaran Polres Pulang Pisau. Kali ini, jajaran Polsek Jabiren Raya memberikan bantuan sembako kepada seorang janda tua yang hidup sebatang kara di Desa Tanjung Taruna, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Rabu (30/1/2019).
"Alhamdulillah kita dapat berbagi lagi. Sasaran bantuan kita kali ini terhadap Nenek Rosini alias Mamah Johan, dengan usia 75 tahun, warga Jalan Rahmat, RT 1, Desa Tanjung Taruna," ucap Kapolsek Jabiren Raya, Iptu Junedinoto menyampaikan kepada awak media, Rabu (30/1/2019).
Dikatakan Perwira Balok Dua di pundaknya ini, bantuan yang dilakukan oleh pihak Polsek Jabiren Raya ini, untuk diberikan kepada masyarakat kurang mampu, yang memang memerlukan uluran tangan dengan harapan dapat meringankan beban hidup mereka, termasuk bantuan kepada nenek Rosini ini.
"Banruan sembako yang kita diberikan berupa, beras, mie instan, minyak goreng, gula, teh, dan susu manis. Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Polisi Membumi atau memasyarakat," ungkapnya.
Ia juga mengungkapka bahwa kegiatan Bakti Sosial yang pihaknya lakukan sebagai bentuk peduli dengan masyarakat kurang mampu ini dilaksanakan secara rutin untuk meringankan beban hidup masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jabiren Raya khususnya dan masyarakat Polres Pulang Pisau pada umumnya.
"Semoga apa yang tengah kita kerjakan ini, mendapat kebaikan bagi kita bersama," tutupnya.
Sementara penyerahan bantuan sembako dari Polsek Jabiren turur dihadiri Kades Tanjung Taruna Udin Agun.[manan]
loading...
TAG