Peduli, Disdik Kapuas Berikan Tali Asih kepada Masrani

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Kepedulian kepada Masrani (50), ditunjukkan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas dengan memberikan tali asih.
Masrani sendiri mengaku sudah berkeliling Indonesia bersama anaknya Santi (20), dengan tujuan mencari dermawan yang bermurah hati bisa membantu untuk pengobatan anaknya yang menderita epilepsi.
Kepala Disdik Kapuas, melalui Muhammad Hassan, Kabid Pembinaan SD, Senin (28/1/2019) menyerahkan langsung bantuan tali asih tersebut.
"Ini sebagai wujud keperdulian untuk membantu, kepada bapak bersepeda bersama putrinya yang kebetulan singgah di sini," ucap M Hassan kepada kabarkalteng.com di Kantor Disdik, Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.
Selain memberikan bantuan tali asih kepada Masrani dan putrinya, pihaknya juga menjamu keduanya untuk makan siang.
"Alhamdulillah, terima kasih sekali ini kami ucapkan," ungkap Masrani.
Bermodalkan sepeda ontel dan bekal seadanya, Masrani menuturkan sudah belasan tahun berpetualang, menempuh jarak ratusan kilometer, berpindah dari satu kota ke kota berikutnya.
"Misi kita berkeliling untuk mencari bantuan untuk anak saya yang mengidap epilepsi," imbuh Pria Asal Banjarmasin, Kalsel ini.
Sepeda Masrani, dilengkapi aki untuk lampu penerangan, speaker aktif, juga tampak terpasang bendera kecil merah putih, dengan barang perlengkapan.
Masrani juga memperlihatkan sejumlah surat dan piagam yang diberikan pihak yang telah dikunjunginya.[zulkifli]
loading...
TAG