Pasca Kebakaran Pasar Ikan, Polres Kapuas Korvei ke Lokasi

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Pasca terjadinya musibah kebakaran yang meluluhlantakan area pasar ikan dan menghanguskan blok di Jalan Mawar, Kelurahan Selat Tengah, Kabupaten Kapuas, Sabtu 26 Januari 2019 malam, personel Polres Kapuas melaksanakan kegiatan korvei di lokasi tersebut, Minggu (27/1/2019) pagi.
Kegiatan ini dilaksanakan seluruh regu on call bravo dibantu masyarakat sekitar. Sebelum menuju lokasi korvei, digelar apel on call regu bravo di halaman Mako Polsek Selat yang dipimpin Kasubagbinops Polres Kapuas, AKP Darwin.
Kapolres Kapuas, AKBP Tejo Yuantoro melalui AKP Darwin didampingi Kasi Propom dan perwira Polres lainnya pada kesempatan itu mengatakan, korvei ini bertujuan tak hanya membersihkan sisa-sisa puing pasca kebakaran, akan tetapi juga membangun semangat dan mental para korban agar tetap survive dan optimis.
"Kepada masyarakat sekitar untuk tidak memasuki lokasi kebakaran yang telah dipasang garis polisi, ini guna proses penyelidikan," kata AKP Darwin.
Usai korvei, kegiatan dilanjutkan apel konsolidasi dan pengecekan personel di lokasi kebakaran.
Untuk diketahui kebakaran pasar ikan yang merupakan salah satu tempat aktivitas ekonomi warga itu, menghanguskan puluhan kios.
"Untuk sementara data yang kami peroleh saat ini jumlahnya ada 32 blok, 4 blok ikan mengalami rusak ringan dan sisanya 28 blok," kata Plt Lurah Selat Tengah, Slamet Riyadi, Sabtu (26/1/2019), saat meninjau di lokasi kebakaran.[zulkifli]
loading...
TAG