Nasib Honorer K2 Kapuas Menunggu Juknis PP 49

Print Friendly and PDF

KUALA KAPUAS - Hingga kini Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDM) Kabupaten Kapuas, belum menerima petunjuk teknis (Juknis) terkait PP nomor 49, tentang manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Sejumlah honorer kategori dua (K2) di Kabupaten Kapuas, masih mengharapkan Juknis yang akan terbit nanti dapat mengakomodir apa yang menjadi aspirasi mereka agar dapat diangkat sebagai PNS, ataupun terakomodir aspirasi mereka dalam Juknis itu.

"Yang jelas titik temunya belum tahu, karna aturannya menurut kepala BKD belum ada Juknis mengenai PPPK," kata Widodo, Ketua  K2 Kapuas, Rabu ( 2/1/2018) usai mengikuti rapat dengan DPRD dan SOPD terkait, di gedung DPDR Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

Kendati demikian, pihaknya meminta tetap diikutsertakan dalam pembahasan pihak DPRD dan SOPD terkait, jika Juknis telah diterbitkan.

Kepada DPRD dan SOPD terkait, K2 Kapuas yang jumlahnya 210 orang tersebut, mengapresiasi dan berterimakasih sebab telah memberikan dukungan penuh selama ini, tentang keberadaan K2 Kapuas.

"Kami dari K2, tetap optimis walaupun bagaimana hasilnya dan berharap penuh dapat diprioritaskan" pungkasnya.[zulkifli]


loading...
TAG