Awali Paripurna Persidangan I, Anggota Legislatif Diharapkan Lebih Aktif Ngantor

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Rapat Paripurna ke -1 Pada masa persidangan I Tahun sidang 2019, telah berlangsung. Persidangan dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Pulang Pisau, pada Senin (8/1/2019) sore.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Maruadi, SH di dampingi oleh Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang, Wakil ketua I H. Ahmad Fadli Rahman, S.Ag, Wakil ketua II Hj Rusita Irma, S.Pi, M.Pd serta dihadiri anggota DPRD Pulang Pisau dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Pulpis.

Disampaikan H Maruadi, pelaksanaan Paripurna ke-1 ini agendanya yaitu pembukaan masa sidang pertama tahun 2019, dan dalam sambutan pimpinan DPRD serta sambutan Bupati yang dibacakan Wakil Bupati Pulpis, intinya agar pembukaan masa sidang tahun 2019 ini lebih baik lagi, agar seluruh anggota dewan betul proaktif dan aktif menjalankan tugas selaku anggota DPRD.

"Meskipun disamping kesibukan bersosialisasi mempromosikan diri lagi sebagai calon legislatif (caleg) peserta Pemilu 2019, kita harapkan jangan menjadi alasan sehingga kurang aktif turun ngantor atau menjalankan tugas sebagai anggota dewan," tukas H Maruadi, menyampaikan kepada media ini, Selasa (8/1/2019).

Dan, tambah H Maruadi dengan singkat, Paripurna ini juga agar hubungan eksekutif dan legislatif berjalan lebih baik lagi demi pembangunan Kabupaten Pulang Pisau, yan sama-sama kita cintai ini.[manan]


loading...
TAG