Lantik Pengurus DPP-IKAPTK, Wagub Said: Pahami Isu Hoaks

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Habib Said Ismail secara resmi melantik pengurus Dewan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP-IKAPTK) Kalteng periode 2018–2023.
Pelantikan ini digelar di Aula Eka Hapakat, Kantor Gubernur Kalteng, Kota Palangka Raya, Rabu (22/1/2019).
Kegiatan ini yang juga dihadiri Alumni IKAPTK dan serta para pejabat tinggi Pemerintah Kota Palangka Raya bertujuan untuk bisa menilai isu-isu atau berita yang belum tahu kebenarannya yang bisa berakibat tidak baik di tengah masyarakat bahkan Negara.
Wagub Said Ismail berharap kepada Alumni IPDN dan IKAPTK agar bisa lebih memahami lagi dengan isu atau berita yang belum tahu kebenarannya alias hoaks yang dapat memecah belah persaudaraan.
"Sebagai seseorang yang berpendidikan kita wajib memberikan jawaban ataupun berita yang benar dari Pemerintah Kota, khususnya Diskominfo juga harus bisa memberikan komentar yang benar dan jelas," pintanya.
Apalagi, lanjutnya, sekarang sudah mulai memasuki Pemilu, baik Pilpres maupun Pileg 2019. "Ini penting supaya berjalan dengan aman dan damai," pungkas orang nomor dua di Bumi Tambun Bungai ini.[abimanyu/kenedy]
loading...
TAG