Lanjutkan Kunker, Giliran DPUPRPKP Disambangi Nafiah

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas, H M Nafiah Ibnor terus melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Kabupaten Kapuas. Ini sebagai bentuk silaturahmi kepada pegawai Pemkab Kapuas.
Kali ini, Kamis (31/1/2019) pagi, Nafiah bertandang ke Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Pemukiman dan Kawasan Perumahan (PUPRPKP) sekaligus bertindak sebagai pembina apel.
Kedatangan Nafiah didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kapuas, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Kapuas.
Dalam amanatnya, Nafiah menyampaikan salam dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kepada semuanya agar selalu semangat dan menjalankan tugas dengan baik.
Ia juga menerangkan bahwa kunjungannya pada kesempatan itu adalah tidak lain dalam rangka silaturahmi.
“Kunjungan kita pada hari ini adalah dalam rangka silaturahim satu sama lain,” ucapnya.
Nafiah menginggatkan untuk setiap pekerjaan sebaiknya dibuat laporan yang lengkap, begitu juga dalam menjalankan tugas hendaknya dilakukan sebaik-baiknya, terlebih saat memberikan pelayanan kepada masyarakat juga harus melayani sebaik-baiknya.
Seusai melaksanakan apel pagi Nafiah melakukan foto bersama dan bersamalaman secara langsung dengan seluruh pegawai Dinas PUPRPKP.[angga/advertorial]
loading...
TAG