Lalai, Handphone Milik Wanita Ini Diembat Maling

Print Friendly and PDF
PANGKALAN BUN - Seorang remaja bernisial FH (18) warga Jalan Sukma Aryaningrat Kelurahan Baru dibekuk Tim Buser Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat (25/1/2019).
Remaja ini diamankan lantaran mengambil sebuah Handphone merek Oppo F5 di dalam sebuah tas yang tergantung di sepeda motor milik salah satu warga Jalan Seroja, Gang Pipit Kelurahan Sidorejo.
Pelaku dengan santai mengambil handphone milik korban bernama Indah Ayu Agustina (20), di mana pada saat itu kendaraan korban dalam keadaan terparkir.
AKBP Arie Sandi Z S SIK melalui Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Tri Wibowo membenarkan pihaknya telah mengamankan pelaku pencurian di wilayah hukum Polres Kobar.
"Pelaku tersebut menyerahkan Hape hasil curiannya kepada temannya Isman Syarid, selanjutnya menyuruh dijual kepada sesorang yang bernama Muhamad Sandy Susanto. Korban mengaku lalai dalam kejadian ini sehingga hape miliknya hilang," terang Kasat.
Lebih lanjut, dalam kejadian ini korban mengalami kerugian sebesar Rp3,6 juta. Atas perbuatannya tersangka FH dijerat dengan pasal 362 KUHP  tentang pencurian dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.[abimanyu]
loading...
TAG