Lagi, Keluarga Kurang Mampu di Palangka Raya Butuh Perhatian

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Abdul Ghofur (65) warga Jalan Jati gang Hapakat Kelurahan Penarung Kota Palangkaraya ini adalah salah satu keluarga yang kurang mampu.

Seperti diketahui, Abdul Ghofur tinggal bersama istrinya Marem (60) tinggal di sebuah rumah kayu yang lumayan jauh dari keramaian Kota serta kondisi dan kehidupannya sangat memprihatinkan.

Mbah Ghofur,  begitu sapaan akrabnya menjelaskan kepada Kabarkalteng.com saat berkunjung di kediamannya, Jumat (11/1/2019) terpaksa harus meninggalkan pekerjaannya yang hanya sebagai pekerja serabutan ini dikarenakan saat ini kondisi istrinya sedang sakit parah.

"Istri saya sudah lebih dari dua tahun sakit. Pada bulan November 2018 sakitnya makin parah sampai sekarang penyakit gula ini yang membuat istri saya tidak bisa apa apa, kakinya pun sudah membusuk mau saya bawa kerumah sakit tidak mau," jelas Ghofur.

"Saya hanya bisa pasrah dengan keadaan keluarga saya saat ini, jauh dari keluarga dekat dan hanya berharap belas kasih tetangga rumahnya apalagi istri saya sudah tak berdaya, bahkan kalau pun di operasi harus di amputasi kakinya, tetapi istri saya tidak mau untuk di operasi," timpalnya.

Kisah keluarga Mbah Ghofur ini sangat menyayat hati cobaan bagi mbah sangat berat, mudah-mudahan ada donatur yang peduli dengan keadaan keluarga mbah Ghogur dan dinas terkait tergerak.[abimanyu/kenedy]


loading...
TAG