Kunjungi Disarpustaka, Wabup Nafiah Pimpin Apel

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas, H M Nafiah Ibnor melanjutkan kunjungan kerja di setiap Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.
Kali ini, Rabu (30/1/2019) pagi kunjungan dilakukan ke Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka). Dalam Apel tersebut Wakil Bupati Kapuas bertindak sebagai pembina bertempat di Halaman Disarpustaka Jalan R A Kartini.
Tampak hadir Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Hj Nor Apiati, Kepala Dinas Kominfo H Suwarno Muriyat, Kabid, Kasi, Kasubag dan Staf/Karyawan di lingkungan Disarpustaka.
Wakil Bupati Kapuas dalam arahannya menyampaikan pesan Bupati Kapuas bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga jalinan silaturahim antar pejabat pemerintah agar terjalin komunikasi yang baik.
"Tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang penyambung tali silaturahmi atau saling mengenal satu sama lainnya supaya ketika kita bertemu bisa saling bertegur sapa," ucap Nafiah.
Dalam kesempatan itu, Nafiah menekankan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat terutama di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. "Dinas Kearsipan dan Perpustakaan ini merupakan jantung ilmu pengetahuan, jadi diharapkan pelayanan untuk masyarakat yang mencari bahan bacaan dapat terpenuhi," ucapnya.
Selain itu, Ia juga mengungkapkan rasa senangnya atas peningkatan disiplin kerja. Ia berharap perlu untuk terus meningkat untuk menunjang mendapatkan prestasi baik pemerintah daerah maupun tim kerja masing-masing.
Kemudian, Nafiah menekankan pentingnya loyalitas terhadap pekerjaan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.
Untuk itu, Ia pun mengharapkan setiap dinas harus menggunakan fungsi manajemen dengan sebaik-baiknya seperti membuat perencanaan, dilaksanakan, dievaluasi dan di laporkan dengan baik.
Usai upacara Wabup berkenan untuk meninjau secara langsung ruangan dan fasilitas yang ada di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. Disini Wabup juga membuat kartu perpustakaan serta melihat kelengkapan koleksi buku diruangan dan juga di mobil perpustakaan pintar.[angga/advertorial]
loading...
TAG