Kepsek MIS Darul Muallaf Ucapkan Terima Kasih kepada Polda Kalteng

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Pengurus Yayasan dan tenaga pendidik Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Darul Muallaf Kota Palangka Raya berterima kasih kepada jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) atas bantuan yang telah diberikan sekolah tersebut.

"Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang selama ini telah membantu kami. Terutama kepada jajaran Polda Kalimantan Tengah yang telah menyalurkan satu unit komputer dan alat tulis dan lainnya kepada murid," ucap Sri Rahayu, Kepala MIS Darul Muallaf ketika dibincangi kabarkalteng.com, Senin (14/1/2019).

Sri Rahayu melanjutkan, sekolah yang didirikan tahun 2008 silam ini sangat memerlukan uluran tangan dari para donatur dan pihak-terkait.

Mengingat, tambahnya, gedung sekolah ini sangat memprihatinkan dan perlu bantuan untuk permbangunan gedung baru yang permanen.

"Kami sangat mengharapkan dukungan dan sumbangan serta perhatian dari para donator. Dan kami juga sangat mengharapkan perhatian dari Pemerintah Kota Palangka Raya tentang keadaan sekolah ini," pungkasnya.[kenedy]


loading...
TAG