Kelompok Tani di Kapuas Berikan Penghargaan pada Hamdani

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Dinilai realisasi dari program dan kinerjanya memberikan manfaat, dua kelompok tani di Kabupaten Kapuas memberikan penghargaan kepada HHamdhani, S.Ip, M.sos, Anggota DPR RI dari dapil Kalteng.
Penghargaan itu diberikan langsung kepada Hamdani saat legislator DPR RI tersebut melakukan rapat dengar pendapat dengan masyarakat Kabupaten Kapuas, Jumat (25/1/2019) di Hotel Permata Inn, Jalan Tjilik Riwut Kuala Kapuas.
Penghargaan itu diberikan kelompok tani Karya Bakti dan Timbul Karya. Menurut pengurus kedua kelompok tani tersebut, berbagai bantuan yang berkenaan bidang pertanian dari pemerintah pusat, telah diperjuangkan oleh Hamdhani, dan masyarakat telah menerimanya hingga bisa merasakan manfaat dapat meningkatkan hasil pertanian mereka dan menunjang perekonomian.
"Penghargaan oleh kelompok tani patut kami apresiasi," ucap Hamdhani, usai melakukan rapat dengar pendapat dengan masyarakat, di aula Hotel Permata Inn, Kuala Kapuas.
Politisi partai Nasdem ini menjelaskan, sejak tahun 2014 lalu mendapatkan amanah sebagai anggota wakil rakyat di  komisi empat DPR RI dirinya juga membidangi pertanian, di mana berbagai bantuan alat mesin pertanian (alsintan) dari pemerintah pusat telah diperjuangkan untuk masyarakat di Kalimantan Tengah, tak terkecuali juga bagi kelompok tani yang ada di Kabupaten Kapuas.
"Saya cukup terenyuh dan bangga karena ada penilaian dari kelompok tani kepada saya sebagai anggota DPR RI yang telah berbuat," ungkap Hamdhani.
Selain itu, wakil rakyat dari dapil Kalimantan Tengah ini juga menerima penghargaan dari organisasi Radio Antar Penduduk Indonesi (RAPI) wilayah 04 Kabupaten Kapuas.[zulkifli]
loading...
TAG