Kedai Kopi C-23 Kini Hadir di Kota Palangka Raya

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Kebiasaan banyak warga di Indonesia dalam menikmati kopi, saat ini bisa dibilang tak lagi sebatas kebiasaan penghilang kantuk, tapi sudah berubah jadi gaya hidup.
Lantaran sangat prospektif, bisnis kadei kopi yang menyajikan khusus kopi pun menjamur di kota besar. Satu di antaranya Kedau Kopi C-23.
Kedai Kopi C-23 kini hadir di Kota Cantik yang terletak di jalan Cempaka Kota Palangka Raya. Kedai ini terbilang unik, karena dengan berbagai macam penyajian dan varian rasa kopi.
Owner Kedai C-23, Mursalin mengatakan, margin keuntungan yang bisa didapat penjaja kopi terbilang cukup besar. Apalagi jika pengusaha kedai kopi bisa mendapatkan bahan baku biji kopi dengan harga murah tapi berkualitas, seperti mendatangkan langsung dari para petani kopi langsung di daerah Jawa.
Keuntungan dari penjualan kopi seduh bisa disebut cukup tinggi. Dia mencontohkan, dirinya menjual secangkir kopi jahe gepuk dan kopi durian di Kedai C-23 miliknya seharga Rp10 ribu hingga Rp15 ribu per cangkir.
"Setiap cangkir itu rata-rata 15 gram," ujar Mursalin kepada Kabarkalteng.com, Minggu (27/1/2019).
Dilanjutkannya, Kedai Kopi C-23 ini mulai buka pada pukul 17:00 sampai 00:00 WIB.
"Kami menyajikan berbagai macam varian rasa, buat teman-teman yang mau mencicipi kopi racikan saya sendiri silahkan mampir di Kedai Kopi C-23 Jalan Cempaka Kota Palangka Raya, pokoknya tidak mengecewakan," pungkasnya.[abimanyu]
loading...
TAG