Kapolsek Pahandut Ajak Generasi Milenial Jaga Perdamaian

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Kepolisian Sektor (Polsek) Pahandut mensosialisasikan Millenial Road Safety Festival 2019 dengan mengajak anak-anak generasi muda, Kamis (17/1/2019).
Kapolsek Pahandut, AKP Sony Rizky Anugrah mengajak para persatuan suporter yang berada di Kalimantan Tengah (Kalteng), khususnya di Kota Palangka Raya, di antaranya perwakilan dari Fans Persija, Persib, Arema, PSM Makasar dan Persebaya (Bonek).
"Generasi millenial ini kami ikut sertakan dari beberapa anak muda fans suporter dari daerah asalnya yang kebetulan merantau di Kalimantan Tengah, khususnya di Palangka Raya," ucapnya.
Kapolsek Pahandut yang juga piawai bermain musik ini juga menjelaskan, pihaknya memiliki program yaitu di bidang olahraga sepak bola.
Seperti diketahui Polsek Pahandut adalah bagian dari Polda Kalteng yang memiliki program generasi milenial dengan nama Pahandut Setia Bola (Pahandut Suporter Liga Indonesia Anti Mafia Bola, red) agar selalu menjaga sportivitas mendukung Polri dalam memberantas mafia bola.
"Dengan kegiatan ini, kita berharap bisa tercapai tujuan road safety yang nanti akan dilaksanakan konvoi damai yang dihadiri beberapa anak muda dan perwakilan para supporter di Palangka Raya, Sabtu (19/1/2019) malam yang mengambil tempat di Jalan Katamso," imbuh Kapolsek.
Lebih lanjut, Kapolsek sangat mendukung kebijakan Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian untuk selalu sportif dan menjaga nama baik klub sepak bola, dan jangan sampai ada lagi mafia mafia bola, apalagi saat ini Tim Kalteng Putra lolos dan masuk di Liga Satu.
"Mari kita sama-sama mengajak generasi millenial untuk tertib dalam lalu lintas dan jaga selalu keselamatan saat dalam berkendara," pungkasnya.[abimanyu]
loading...
TAG