Kado HAB 2019, Kemenag Kapuas Terima Empat Kakanwil Award 2018

Print Friendly and PDF

KUALA KAPUAS - Jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas patut berbangga. Tepat di puncak Hari Amal Bakti (HAB) ke-73, Kemenag Kapuas mendapatkan anugerah Kakanwil Award 2018.

Award diserahkan Sekda Provinsi Kalteng, Fakhrizal Fitri di Kota Palangka Raya, Kamis (3/1/2019).

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kapuas, H Ahmad Bahruni, melaui H Sajarwan, Ketua HAB Kemenag Kapuas, Jumat (5/1/2019) mengatakan, dengan perolehan itu tentunya menjadi motivasi agar meningkatkan kinerja ke depannya.

"Ini merupakan jerih payah dan usaha bersama dalam membangun sebuah tim yang peka dan selalu respon terhadap program maupun visi misi Kakanwil," kata H Sajarwan, dikonfirmasi kabarkalteng.com via sambungan seluler.

Adapun empat pemerima Award Kakanwil  yang itu, sambungnya, adalah  Kakankemenag Kapuas, H Ahmad Bahruni, sebagai pejabat dengan responsivitas tertinggi dengan indikator mampu mengimplementasikan kebijakan Kakanwil dengan baik, tetap memperhatikan kepatuhan terhadap peraturan yang berlaku.

Selanjutnya, website teraktif untuk website yang dikelola Kemenag Kapuas. Selain itu H Bulkani, sebagai pengawas yang memiliki kinerja tinggi.

"Kemudian ada pak Sriyadi sebagai Kepala MA berprestasi," pungkas Kasi Madrasah ini.

Kakanwil Award ini, kali pertama diberikan oleh Kakanwil Kemenag Kalteng, Drs H Masrawan, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas kinerja dan dedikasi bagi sejumlah jajarannya.[zulkifli]


loading...
TAG