Kabidhumas Polda Syukuran Bina Paguyuban Lembur Kuring

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Sebagai salah satu pejabat di Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Kombes Pol H Hendra Rochmawan SIK MH selalu berusaha untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, baik melalui kegiatan resmi kedinasan maupun dalam kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Seperti yang dilakukannya belum lama ini, Kombes Hendra yang juga menjabat sebagai Kabidhumas Polda Kalteng melakukan silaturahmi dengan Keluarga Besar Paguyuban Lembur Kuring Jawa Barat Banten (PLKJBBT) di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, Sabtu (5/1/2019) pekan lalu.

Acara silaturahmi ini sekaligus syukuran kenaikan pangkat Kabidhumas yang juga menjabat sebagai Ketua Pembina Paguyuban LKJBBT Kalteng melanjutkan kepemimpinan paguyuban sebelumnya yang dijabat oleh mantan Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika SIP MSi.

"Pada kesempatan yang baik ini, kami Paguyuban LKJBBT juga melakukan evaluasi kegiatan yang sudah dilakukan selama tahun 2018 dan menyusun program kegiatan tahun 2019," tutur mantan Kepala SPN Tjilik Riwut ini.

Dilanjutkan, di tahun 2019 ini Paguyuban orang Sunda yang ada di Kalteng ini akan melakukan beberapa program, di antaranya program budaya, program sosial dan program pendidikan.

"Setiap kegiatan yang kami lakukan selalu dibarengi dengan kegiatan sosial, seperti membantu warga paguyuban yang kurang mampu dengan memberikan bantuan pendidikan dan bantuan sembako," terang Hendra.

Kegiatan silaturahmi yang dihadiri sekitar 200 orang ini juga dihadiri warga kehormatan paguyuban, yaitu HM Diran selaku Pembina Pakuwojo Kalteng serta Hj Farida Darlan Atjeh tokoh perempuan Kalteng.[abimanyu]


loading...
TAG