Kabid Humas Beri Bantuan kepada Pelajar Darul Muallaf Palangka Raya

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Anang Revandoko melalui Kabid Humas, Kombes Pol Hendra Rochmawan menyambangi para pelajar Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Darul Muallaf, Gang Rindang Banua Kota Palangka Raya, Senin (14/1/2019).

Kehadiran salah satu pejabat utama Polda Kalteng ini, selain berkunjung dan silaturahmi juga untuk memberikan bantuan berupa satu unit komputer, alat tulis kepada para pelajar serta pembayaran SPP untuk semua pelajar kelas VI hingga lulus sekolah.

Pada kesempatan itu juga Alumni Akpol 95 ini juga memberikan motivasi semangat kepada para pelajar agar selalu giat belajar, menimba ilmu pengetahuan, serta mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita-cita.

"Kehadiran kami di tengah masyarakat khususnya di lembaga pendidikan ini adalah untuk memberikan rasa bangga, cinta tanah air serta semangat untuk menjadi generasi bangsa yang berhasil membangun dirinya, masyarakat dan bangsa Indonesia," imbuhnya.

Sementara Kepala Sekolah MIs Darul Muallaf, Sri Rahayu menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Kepolisian yang sudah membantu. Selain itu, pihak sekolah juga meminta agar Kabidhumas bisa memasang Wifi dan CCTV serta memberikan buku yang laik untuk perpustakaan sekolah.[abimanyu]


loading...
TAG