Hore...! Desa Sei Hambawang Kini Miliki Ambulans Desa

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Pemerintah Desa (Pemdes) Sei Hambawang, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau menyediakan fasilitas pelayanan ambulans bagi warganya.
Kepala Desa Sei Hambawang, H Ising, melalui Sekretaris Desa (Sekdes), Rapani mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan 1 unit ambulans berupa perahu kelotok, guna memberikan pelayanan kesehatan terhadap warga desanya.
"Alhamdulillah, ambulans di Pemdes Hambawang sudah tersedia dan sudah dapat beroperasi. Fasilitas ambulans ini khusus warga kita membutuhkan pelayanan kesehatan," ucapnya menyampaikan kepada wartawan media ini, Kamis (24/1/2019).
Menurutnya, dengan adanya ambulans desa ini, tentunya keinginan masyarakat dapat terlayani dengan baik, sehingga kebutuhan dalam bidang pelayanan kesehatan dapat berjalan dengan baik pula.
"Kita akan stanby untuk melayani masyarakat yang membutuhkan khususnya yang sifatnya darurat selama 24 jam," katanya.
Ditambahkan Rapani, hadirnya ambulans desa ini, tentunya disambut baik oleh masyarakat Desa Sei Hambawang.
"Semoga dengan adanya ambulans ini, menjadi kebaikan bagi kita bersama. Kita sangat apresiasi Pemdes Sei Hambawang yang sudah memberikan perhatian di bidang kesehatan yang sangat bermanfaat ini," ungkap Pani.[manan]
loading...
TAG