Gubernur Sugianto Kunjungi Pulpis, Ini yang Disampaikannya...!

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran beserta rombongan melakukan kunjungan ke pabrik sengon PT. Naga Buana di Pulang Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (22/1/2019) sore.
Dalam kunjungan tersebut, rombongan Gubernur disambut oleh Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, unsur Forkopimda, dan sejumlah Kepala SOPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.
Gubernur Sugianto pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pabrik sengon yang beroperasi di wilayah Kabupaten Pulang Pisau itu telah  didukung sepenuhnya oleh Presiden Joko Widodo.
"Rencananya nanti akan diresmikan. Tenaga kerja pabrik PT. Naga Buana ini juga nantinya banyak menyerap tenaga kerja dari penduduk lokal dari hulu hingga hilir sebagai prioritas," ucap Sugianto.
Sehingga, tambah orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini, akan menjadi berkah, dan masyarakatnya bersama saling bahu-membahu dalam membangun membangun menuju Kalteng Berkah dan bermartabat.
Sementara, Wakil Bupati Pulang Pisau, saat dikonfirmasi wartawan media ini, pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi atas kepedulian Gubernur terhadap Pulang Pisau, yang berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.
"Semoga nanti, PT. Naga Buana yg beroperasi di Pulpis ini dapat memberikan kontribusi, baik dengan pemerintah terlebih lagi dengan masyarakat," kata Taty begitu sapaan Wabup ini.[manan]
loading...
TAG