GSJA Parakletos Muara Teweh Diresmikan

Print Friendly and PDF
MUARA TEWEH - Dirangkai dengan perayaan natal, Wakil Bupati Barito Utara (Barut) Sugianto Panala Putra meresmikan GSJA Parakletos Kota Muara Teweh di Jalan Pendreh Km 3,5, Senin (21/1/2019).
Ketua Panitia, Mangara Fidel Harianja SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Barut serta para donatur atas bantuan baik materil maupun dalam proses administrasinya.
"Selain itu yang terpenting yakni atas berkat doa para jemaat sekalian sehingga mampu mewujudkan mimpi kita semua," ucapnya.
Ia juga menyampaikan peresmian yang dirangkai dengan perayaan Natal ini mampu menjadi momentum peningkatan kerohanian bagi seluruh jemaat.
Sementara gembala sidang, Pdt Daniel Budi Kristanto STh mengucapkan syukurnya kepada Tuhan dan Pemkab Barut atas diresmikannya GSJA Parakletos ini.
"Ini merupakan kerinduan kita semua, berkat ijin Tuhan semua prosesnya dapat terjalani dengan lancar. Kepada Pemkab Barut kami ucapkan terimakasih atas bantuannya serta proses perizinan yang berjalan dengan mudah," imbuhnya.
Sementara itu, Bupati Barut H Nadalsyah melalui amanatnya yang dibacakan oleh Wabup menyampaikan ucapan selamatnya atas diresmikannya Gedung GSJA Parakletos ini. 
Nadalsyah berharap dengan kehadiran gereja ini akan semakin meningkatkan semangat umat untuk beribadah.
"Pembinaan dan Pembangunan di bidang agama di Kabupaten Barito Utara senantiasa mempunyai kedudukan dan peranan yang amat penting sebagai bagian integral dari upaya meletakkan landasan moral dan spiritual yang kokoh bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan nasional dan daerah," tukasnya.
Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Barut Set Enus Y Mebas, istri dari Wakil Bupati, Nilasari SH serta tamu undangan dan jemaat GSJA Parakletos Muara Teweh.[doni/advertorial]
loading...
TAG