Giliran Polsek Jabiren Berikan Sembako kepada Warga Kurang Mampu

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Bakti sosial bertajuk Polres Pulang Pisau Peduli dilakukan jajaran Polsek Jabiren Raya. Mereka mendatangi kediaman Sumarwi, warga Jalan Trans Kalimantan Km 78, RT 6, Desa Jabiren, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu (26/1/2019) pagi Pukul 08.30 WIB.
"Kali ini giliran Polsek Jabiren Raya untuk berbagi pada kegiatan bakti sosial dalam rangka Polres Peduli. Kita salurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, di antaranya kepada laki-laki paru baya, yaitu Bapak Sumarwi warga Desa Jabiren," ucap Kapolsek Jabiren Raya, Iptu Junedinoto kepada awak media, Sabtu (26/1/2019).
Sumarwi, kata Junedinoto, seorang laki-laki berusia 55 tahun hidup sebatang kara, dan tidak mempunyai tempat tinggal sendiri. Bahkan pondok yang didiaminya pun merupakan pinjaman dari warga setempat.
"Beliau hidupnya sebatang kara, dengan bekerja serabutan, yaitu sambil mengumpulkan botol bekas, untuk dijualnya," katanya.
Melihat kondisi tersebut, lanjut Junedinoto, Sumarwi berhak mendapatkan bantuan dari jajarannya. "Bapak Sumarwi ini sasaran bantuan kita," imbuhnya.
Kegiatan Polsek Jabiren Raya Peduli ini, tambahnya, untuk berbagi sembako kepada nasyarakat yang kurang mampu dengan mengamb tema, Sabtu Temu Keluarga.
"Kita berharap dengan bantuan sembako ini, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat yang memerlukannya. Selama Kegiatan situasi aman dan kondusif," tutur Perwira balok dua di pundaknya ini.[manan]
loading...
TAG