Dukung Road Safety Milenial Festival, Polres Palangka Raya Gelar Kopdar dengan Komunitas ORARI

Print Friendly and PDF
PALANGKA RAYA - Kepolisian Resor (Polres) Palangka Raya menggelar sosialisasi kepada Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres setempat, Selasa (22/1/2019).
Bersosialisasi menggunakan Radio Amatir dinilai lebih akrab, kendati kini namanya ORARI sudah hampir punah karena banyak beralih ke android atau gadget.
Untuk menjalin kembali keakraban dengan para pecinta radio ORARI, Satbinmas pun bekerjasama dengan Reskrim, Sietipol dan ORARI Palangka Raya.
Menurut Kapolres Palangka Raya, AKBP Timbul RK Siregar SIK MSi melalui Kasatbinmas AKP Junaldi, bersosialisasi menggunakan radio amatir justru lebih akrab, yang mana saat ini sudah hampir punah karena banyak beralih ke android.
Kegiatan temu kangen atau istilah kerennya kopi darat (kopdar) dengan para pecinta radio amatir ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi.
"Kami juga mengajak komunitas radio amatir mendukung serta mensosialisasikan kegiatan Polri untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Palangka Raya," paparnya.
Polres juga mengajak komunitas pecinta radio amatir ini untuk ikut menyukseskan program Millenial Road Safety Festival dan mensosialisasikan kegiatan pengobatan gratis di Flamboyan bawah.
"Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, 24 Januari 2019 mulai pukul 07.00 WIB lewat komunitasnya," timpalnya.[abimanyu]
loading...
TAG