Dinobatkan Jadi Kepala Madrasah Berprestasi se-Kalteng, Ini Kata Sriyadi..!

Print Friendly and PDF

KUALA KAPUAS - Dinobatkan sebagai  kepala Madrasah berprestasi terbaik se-Kalteng, bagi Sriyadi merupakan pemicu untuk terus berpikir maju, dan mengaplikasikan dalam tindakan nyata.

Prestasi demi prestasi sukses ditorehkan oleh Sriyadi, Kepala MAN Kapuas, secara individu maupun kelembagaan. Sriyadi berhasil mengoleksi beragam gelar juara.

Hal itulah yang membuat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mendapuk Sriyadi sebagai kepala madrasah berprestasi terbaik se-Kalteng.

Sriyadi diganjar Kakanwil Award 2018 yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, H Fahrizal Fitri pada peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama tingkat Provinsi Kalteng pada 3 Januari silam di Palangka Raya.

"Alhamdulillah saya dipercaya untuk menerima penghargaan ini, meskipun harus bersaing dengan kepala madrasah yang lain se-Kalteng," ungkap Sriyadi, Selasa, (8/1/2019) kepada kabarkalteng.com

Indikator penilaian yang membuat Sriyadi terpilih adalah kepala madrasah dengan akumulasi prestasi individu dan prestasi kelembagaan terbaik, terbanyak dan dalam berbagai ruang lingkup prestasi lokal, regional dan nasional.

"Semoga Kakanwil Award 2018 bisa jadi pemicu bagi saya untuk terus berpikir maju, bertindak nyata dan berhasil bersama untuk mewujudkan madrasah hebat bermartabat," tambah mantan Kepala MTsN 1 Kapuas tersebut.

Tercatat selama 2018, Sriyadi sukses membawa MAN Kapuas meraih beragam gelar kejuaraan tingkat lokal, regional, dan nasional.

Misalnya saat dia membawa madrasah itu menjadi wakil Kalteng pada lomba sekolah sehat dan adiwiyata tingkat nasional.

Secara individu, Sriyadi pun sukses meraih predikat juara harapan dua kepala madrasah berprestasi tingkat nasional beberapa waktu lalu.

Atas berbagai raihan berbagai prestasi itu dirinyapun, dengan rendah hati mengatakan semua atas izin Tuhan, usaha dan doa serta dukungan berbagai pihak.[zulkifli]


loading...
TAG