Dihantar Tim SR, Nenek Penderita Kanker Paru-Paru Dirawat di RS Doris Silvanus

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Akhirnya, Nenek Mursidah, warga Jalan Panunjung Tarung, samping POM Bensin, Kota Pulang Pisau, yang sebelumnya diagnosa dokter mengidap penyakit kanker paru-paru dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Doris Silvanus (Palangka Raya) untuk menjalani operasi, Selasa (29/1/2019).
Keberangkatan Nenek Mursidah untuk menjalani operasi didampingi Tim Sahabat Relawan (SR) Pulang Pisau  dipimpin korlap SR Novi Anwar.
"Alhamdulillah Tim SR Pulpis kembali dapat menghantarkan Nenek Mursidah berangkat ke RS Doris Sylvanus untuk menjalani operasi dan perawaran intensif," kata Ketua SR Tanpa Batas Pulang Pisau Ayu Andriani, kepada wartawan media ini, Kamis (30/1/2019).
Sebelumnnya juga, kata Ayu begitu sapaan akrab Ketua SR Pulpis ini, pihaknya juga telah menyerahkan sejumlah bantuan kepada Nenek Mursidah, berupa kebutuhan pokok (sembako), guna meringkan beban Nenek paruh baya itu.
"Kemarin kita juga sudah menyerahkan sembako atas bantuan para dermawan dan donatur untuk Nenek beliau," ujar Ayu.
Ayu juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang selama ini telah melancarkan kegiatan pihaknya dalam aksi kemanusiaan peduli sesama.
Ia berharap semoga SR atau Sahabat Relawan Tanpa Batas selalu eksis, membantu sesama tanpa pamrih, dan lebih dikenal lagi baik di masyarakat terlebih lagi oleh pihak pemerintah.
"Pada intinya kami hadir untuk berbagi antar sesama serta membantu menyalurkan sumbangsih para dermawan atau donatur kepada masyarakat sasaran yang membutuhkan, "ungkap Ayu.
Pihaknya juga, tambah Ayu, telah membuka posko penerimaan dan menyalurkan zakat, Infaq dan sedekah dari sumbangan para donatur dan dermawan.
"Posko kita ada di Jalan Oberlin Metar atau Jalan Pemda, tepatnya di Toko Kosmetik Ayu Andriani,  depan RM Yeyen," kata Ayu," tukasnya.[manan]
loading...
TAG