Dewan Pulpis Sambut Hangat Kunker DPRD Hulu Sungai Selatan

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulang Pisau menerima kunjungan kerja (Kunker) Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) pada 3 hingga 5 Januari 2019 lalu.

Anggota DPRD Kabupaten Pulang Pisau H Johansyah mengatakan, kuker yang dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan tersebut terkait dengan penyusunan program dan kegiatan DPRD Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2019.

"Ada 13 Anggota DPRD Kabupaten HSS yang datang melakukan kunker kemarin itu," ujar Bang Jo begitu sapaan akrabnya, kepada media ini, Rabu (9/1/2019)

Dijelaskan Johansyah, DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan melakukan kunker ke DPRD Pulang Pisau guna mencari referensi terkait dengan sistim penyusunan program DPRD, seperti rencana pembahasan Raperda, Kunker, Bimtek, peningkatan kapasitas lembaga, bimtek peningkatan kapasitas anggota, monotoring dalam daerah, reses dan lain-lainnya.

"Demikian kunker yang telah dilaksanakan, rekan-rekan DPDD HSS ke DPRD Pulpis," tukasnya.

Ia menambahkan, dengan adanya kunker yang dilakukan Anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan di Pulang Pisau mesti berbangga karena DPRD setempat dapat menjadi salah satu DPRD yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi bagi DPRD dari daerah lain.[manan]


loading...
TAG