Delapan Pesilat Tapak Suci Kapuas Torehkan Prestasi Level Pelajar

Print Friendly and PDF

KUALA KAPUAS - Delapan dari 19 pesilat Tapak Suci Muhammadiyah berhasil mencatatkan prestasu di Kejuaraan Antar Pelajar se-Kalimantan. Event internal Tapak Suci Putera Muhammadiyah ini dilangsungkan selama tiga hari, dan berakhir pada Rabu (2/1/2018) di Palangka Raya.

Di kategori kelas A juara 2 putra, C juara 3 putra, D juara 1 putra, D juara 1 putri, D juara 3 putri, E juara 3 putra, E juara 3 putri, G juara 3 putri.

Atas raihan prestasi itu para ofisial Arya (Kokam) dan Ahya serta Muhriansyah menyampaikan rasa bahagianya, karena latihan yang dilakukan secara rutin tanpa kenal lelah membuahkan prestasi yang menggembirakan.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kapuas, Drs H Masrani didampingi Sekretaris PD Muhammadiyah Kapuas H Suwarno Muriyat dan Idik Widiantoro saat dibincangi awak media, mendukung sepenuhnya berbagai kegiatan generasi Muhammadiyah Kapuas sebagai sarana pembentukan akhlakul karimah.

“Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kapuas terus mengembangkan amal usahanya. Hampir seluruh Desa dan Kecamatan telah berdiri TK Aisyiyah, sedangkan SD, SMP dan SMA masih belum merata keberadaannhya," tutur Masrani.

"Hal serupa dengan Panti Asuhan, masjid maupun langgar/surau secara berkala kami kunjungi sebagai media dakwah agar warga Muhammadiyah semakin kuat dan tepat dalam menjalankan ajaran Islam sesuai Al Qur’an dan Sunnah Rasulullah,” pungkasnya.[angga]


loading...
TAG