Ciptakan Pemilu Damai, Polsek Katingan Tengah Lakukan Patroli Kebangsaan

Print Friendly and PDF
KASONGAN - Guna menciptakan Pemilu 2019 aman dan damai, Kapolsek Katingan Tengah Kabupaten Katingan, Ipda Adhy Heriyanto SH bersama tiga anggotanya dan komunitas Club Trail melaksanakan Patroli Kebangsaan, Minggu (27/1/2019).
Patroli Kebangsaan ini diikuti oleh Wakil Bupati Katingan, Komunitas Trail Club Adventure KTC (Katingan Trail Club) dan Komunitas Trail Club Adventure STC (Samba Trail Club).
Kapolres Katingan, AKBP E Dharma B Ginting SH SIK MH melalui Ipda Adhy mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk khususnya di wilayah Kecamatan Katingan Tengah.
"Sambil patroli kami juga mengecek lokasi-lokasi yang akan dijadikan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memastikan lokasinya aman dan strategis serta mudah dijangkau oleh warga setempat," ujar Kapolsek, Senin (28/1/2019).
Dilanjutkannya, Patroli Kebangsaan ini melalui Desa Rantau Asem, Desa Tumbang Kalamei, Desa Tumbang Hangei, Desa Tumbang Pariyei dan Desa Tumbang Gagu Kecamatan Antang Kalang, Kotawaringin Timur dengan berkunjung ke Huma Betang.
"Waktu istirahat kami bersilahturahmi ke rumah beberapa warga sambil menyampaikan imbauan Kamtibmas dan mengajak masyarakat bersama Polri menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2019," pungkasnya.[abimanyu]
loading...
TAG