Bersama Lurah Bangkuang, Camat Karau Kuala Benahi Jalan

Print Friendly and PDF

BUNTOK - Sepekan pasca dilantik dan baru dua hari setelah serah terima jabatan (sertijab) Camat Karau Kuala dan Lurah Bangkuang langsung menunjukan kekompakannya untuk pembenahan infrastruktur di wilayah yang dipimpinnya.

Camat Karau Kuala, Satriansyah SAP bersama Lurah Bangkuang H Achmad Mutahir SAP terlihat memimpin langsung kegiatan perbaikan jalan dan jembatan yang selama ini kondisinya sangat memprihatinkan.

Satriansyah berharap agar ruas jalan yang belum teraspal atau pun belum di cor beton tersebut serta ada beberapa jembatan yang berkontruksi kayu dan kondisinya sangat memprihatinkan bisa segera dibangun oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

"Mudah-mudahan untuk tahun 2019 ini jalan dan jembatan dari Bangkuang menuju Telang Siong ini segera ditangani oleh pemerintah," katanya ketika dikonfirmasi Kabarkalteng.com, Sabtu (12/1/2019).

Sementara Lurah Bangkuang, Achmad Mutahir menuturkan, semangat gotong-royong sebelumnya sempat memudar di masyarakat. Namun karena untuk kepentingan bersama dan dukungan masyarakat Bangkuang.

"Gotong royong seperti ini adalah sudah kesekian kalinya kami laksanakan, terima kasih untuk masyarakat yang telah berpartisipasi," pungkasnya.[kenedy]

loading...
TAG