Berikan Pesan ke Anak Ponpes, Polsek Maliku Bakti Sosial di Ponpes Daarul Falah

Print Friendly and PDF
PULANG PISAU - Sebagai bentuk kepedulian instansi Polri terhadap pendidikan generasi muda di Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau, Polsek Maliku melaksanakan bakti sosial di Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Falah II, Desa Gandang, Rabu (23/1/2019).
"Alhamdulillah hari ini kita dapat melaksanakan kegiatan bakti sosial di Ponpes Daarul Falah II Desa Gandang, semoga apa yang kita kerjakan ini bernilai ibadah, dan kebaikan antar sesama," ucap Kapolsek Maliku, Iptu Andra Dwi H, SH, kepada media ini, Rabu (23/1/2019).
Dalam kegiatan tersebut, Polsek Maliku juga membagikan bingkisan, berupa Kitab Suci Alquran, sarung, dan sajadah.
"Sebagai tanda kepedulian dari Polsek Maliku kita menyerahkan bingkisan kepada pengurus Ponpes yang diwakili ustaz Saiful Khotib, ustaz Fauzi dan ustaz Heriansyah berupa mushaf Alquran, sarung dan sajadah," katanya.
Kapolsek beserta jajarannya dalam kesempatan itu juga melakukan kunjungan ke ruang kelas yang dijadikan sarana belajar oleh para santri Pondok Pesantren Daarul Falah II, di mana Ponpes ini merupakan cabang dari Ponpes Daarul Falah di Serang, Banten.
Bakti sosial bertujuan untuk mendukung kemajuan generasi muda serta menyampaikan pesan-pesan anti Radikalisme di kalangan Pondok Pesantren.
"Semoga dengan upaya ini, kami dari Polsek Maliku, mampu berperan dalam memajukan pendidikan generasi muda yang ada di Kecamatan Maliku melalui pendidikan yang berbasis Agama Islam ini," ungkapnya.[manan]
loading...
TAG