Belajar Penyiaran Radio, Diskominfo Katingan Kunker ke Pulpis

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka belajar terkait penyiaran radio pemerintah.

Rombongan dari Diskominfo Katingan itu, disambut baik oleh Diskominfo Kabupaten Pulang Pisau. Kegiatan berlangsung di Radio H2FM Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Jalan Darung Bawan, Kota Pulang Pisau, Senin (14/1/2019).

Kepala Diskominfo dan Persandian Kabupatan Pulang Pisau, M Insyafi, mengatakan, bahwa kedatangan rombongan dari Diskominfo Katingan ini, perihal berkoordinasi terkait teknis penyiaran radio pemerintah. Pasalnya, pihak Diskominfo Katingan, akan mendirikan dan mengelola siaran radio di daerahnya.

"Kita sangat bersyukur kabupaten kita dikunjungi daerah lain, untuk memberikan sedikit ilmu tentang penyiaran radio kepada Diskominfo Katingan," ucap M Insyafi dengan cukup singkat kepada media ini, Senin (14/1/2019).

Sementara, rombongan Diskominfo Kabupaten Katingan yang dipimpin Kabid Pos Telekomunikasi dan Penyiaran, M Zaidan Noor mengatakan, bahwa pada prinsifnya kedatangan rombongan Diskominfo Katingan ini, guna belajar ilmu tentang penyiaran radio. Mengingat, kata M Zaidan Noor, pihaknya akan mendirikan dan mengelola siaran radio pemerintah di daerahnya.

"Kita sangat bersyukur dengan kunjungan kami ini, teman-teman dari Diskominfo Pulpis banyak memberikan informasi, masukan tentang penyiaran radio pemerintah. Itu nantinya sebagai pedoman kami untuk mendirikan radio siaran di daerah kami," katanya pada kesempatan itu.[manan]


loading...
TAG