Bahas Tiga Perda, DPRD Kapuas Terima Kunker Dewan Katingan

Print Friendly and PDF
KUALA KAPUAS - Rumah wakil rakyat, DPRD Kabupaten Kapuas, Kamis (31/1/2019) menerima kunjungan keja dari sejumlah anggota DPRD Katingan.
Kunjungan rombongan anggota DPRD Katingan diterima oleh Sekretaris Komisi III DPRD Kapuas Ahmad Zahidi didampingi stafnya, bertempat di ruang komisi gabungan, kantor DPRD, Jalan Tambun Bungai, Kuala Kapuas.
Rombongan DPRD Katingan dipimpin oleh Yanel dan diikuti beberapa anggota lainnya.
"Kunjungan ini untuk koordinasi dan konsultasi berkaitan dengan tiga Perda, yaitu Perda RTRWK korelasi dengan RPJMD, Perda terkait kepariwisataan dan Perda tentang flora dan fauna," ucap Ahmad Zahidi kepada sejumlah awak media.
Lebih lanjut Zahidi menyampaikan, salah satunya berkaitan dengan Perda RTRWK dan RPJMD itu harus dilakukan dan merupakan kewajiban legislasi DPRD untuk menyelesaikannya.
Sementara itu, pimpinan rombongan yang juga merupakan Sekretaris Komisi I DPRD Katingan Yanel mengatakan kunjungan pihaknya terdiri dari Komisi I dan Komisi III DPRD.
"Dalam rangka melakukan konsultasi dan koordinasi berkaitan dengan DPRD Kapuas terutama mengenai beberapa Peraturan daerah," jelasnya.
Kunjungan itu diakhiri dengan sesi foto bersama dan penyerahan cinderamata dari rombongan DPRD Katingan.[zulkifli]
loading...
TAG