Tutup Malam 2018, Band Kotak Beraksi di Pulpis

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Malam perhelatan tahun di Kabupaten Pulang Pisau setiap tahunnya terus meriah. Kemeriahan tersebut tentunya, karena pemerintah kabupaten setempat terus memberikan nuansa hiburan kepada masyarakat dengan mendatangkan Band-band papan atas, asal Ibukota Jakarta.

Dan, pada malam pisah sambut dari 2018 ke 2019 ini, pemkab setempat kembali mendatangkan Band papan atas asal Jakarta, yaitu Kotak.

Selain dimeriahkan Band Kotak, malam pergantian tahun malam ini juga, akan di tambah dengan sejumlah deretan artis lokal, baik dari Kota Pulang Pisau maupun dari Palangka Raya

Ini seperti yang disampaikan sebelumnya oleh Tim Acara Malam tahun baru Pemkab Pulpis, Usis I Sangkai, kepada awak media.

"Pergantian tahun 2018 ke 2019, masyarakat Pulpis akan dihibur oleh Band KOTAK dari Jakarta. Jadi, tahun barunya di Pulang Pisau saja," ucap Usis kepada awak media, Jumat (23/11/2018) bulan lalu.

Pada kesempatan kali ini, Usis begitu sapaan akrabnya mengatakan, bahwa hiburan setiap malam pergantian tahun di Bumi Handep Hapakat ini, merupakan agenda tahunan Pemkab Pulang Pisau, guna memberikan nuansa hiburan bagi masyarakat setempat.

"Kegiatan rencanya akan berlangsung di Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulpis," kata Usis

Sementara, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk turut serta menyaksikan penampilan grup Band Kotak dan artis pendukung lainnya.

Ia berpesan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

"Datang dan saksikan malam pisah sambut tahun 2018 ke tahun 2019. Acara malam ini berlangsung di stadion HM  Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulpis. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama, selama rangkaian kegiatan berlangsung," kata Edy Pratowo.[manan]


loading...
TAG