Tingkatkan Profesionalisme Sejalan dengan Perayaan Natal

Print Friendly and PDF

MUARA TEWEH - Sebagai wujud sukacita akan tibanya Hari Raya Natal tahun 2018 bagi Umat Kristiani di seluruh penjuru dunia. Pegawai Negeri Sipil dan karyawan Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh, Barito Utara (Barut) melaksanaan Perayaan Natal Bersama di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Kamis (6/12/2018) kemarin.

Bupati Barut H Nadalsyah dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Barut, Drs Ledianto mengatakan, Perayaan Natal yang dilaksanakan bukan sekedar seremonial tetapi sungguh-sungguh merupakan wujud ungkapan rasa suka cita sekaligus upaya membangun iman sebagai bagian pembangunan mental spriritual.

"Kedepannya perayaan Natal bersama Rumah Sakit Daerah Muara Teweh  dapat dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang," harapnya.

Pemkab Barut berharap perayaan perayaan Natal tahun 2018 bisa berjalan dalam suasana yang tenang aman dan damai.  Agar menjadi bukti bahwa kerukunan umat beragama di Barut yang dalam keberagamannya dapat hidup berdampingan satu sama lain.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Barito Utara saya mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah menjaga  suasana tetap kondusif. Saya berharap suasana seperti ini dapat kita pelihara dan tingkatkan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan yang kita cintai ini," ucapnya.

"Suasana Natal sebagaimana yang di rasakan saat ini adalah suasana damai dan penuh kerukunan, sesungguhnya pula menjadi cita-cita kita semua untuk menciptakan suatu tata dunia yang damai, adil dan harmonis," timpalnya.

Mengutip dari sub tema natal RSUD Muara Teweh "Dengan Hikmat Kristus Kita Tingkatkan Profesionalisme dan Mutu Pelayanan RSUD Muara Teweh".

"Melalui semangat Natal marilah tingkatkan kebersamaan, kepedulian terhadap sesama manusia dengan melayani pasien yang sakit dan membutuhkan pertolongan,tingkat profesionalisme, bertutur kata yang ramah, melayani dengan senyum, serta pernah ketulusan. Semua itu adalah wujud nyata ke kepedulian kita kepada sesama yang merupakan bagian dari penghormatan kepada Tuhan," imbaunya.[doni]


TAG