Via SE, Bupati Imbau Masyarakat Rayakan Malam Pergantian Tahun 2019 dengan Doa Bersama

Print Friendly and PDF

KUALA KAPUAS - Pemkab Kapuas, Kalteng mengeluarkan imbauan terkait perayaan malam Tahun Baru 2019. Melalui Surat Edaran (SE) kepada seluruh pimpinan lembaga agama, Bupati mengimbau untuk melaksanakan kegiatan keagamaan melalui doa bersama di rumah ibadah masing-masing pada malam pergantian tahun.

John Pita Kadang S.Sos MSi, panitia pergantian tahun, yang juga Kabag Umum Setda Kapuas, Minggu (30/12/2018) mengatakan, imbauan itu sebagaimana Surat Edaran Bupati Kapuas, tertanggal 28 Desember 2018.

"Iya, imbauan dalam rangka menyambut pergantian tahun 2018 ke 2019, untuk melakukan doa bersama pada malam pergantian tahun," kata John saat dikonfirmasi melalui pesan selular.

"Ini sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta turut mendoakan mereka yang sedang tertimpa bencana," begitu isi imbauan tersebut.

Diharapkan, lanjutnya, semoga dengan doa kita bersama Tuhan akan menguatkan mereka yang menjadi korban dari bencana tsunami, dan mendoakan untuk Kabupaten Kapuas menjadi daerah yang aman dan damai serta terhindar dari bencana.[zulkifli]

loading...
TAG