Tak Hanya Warga Barsel, Warga Bartim Pun Hadiri Tausiyah UAS

Print Friendly and PDF

BUNTOK - Kedatangan Ustaz kondang H Abdul Somad Lc MA ke Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus, disambut antusias warga yang khususnya beragama muslim.

Ribuan masyarakat Barito Selatan (Barsel) dan juga sebagian warga Barito Timur (Bartim) begitu antusias menyambut kedatangan dan menghadiri serta mendengarkan tausiyah Ustaz Abdul Somad yang mengisi Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar Al Munawwarah Buntok, Barsel, Selasa (4/12/2018).

Para jamaah menyimak tausiyah UAS selama 60 menit. Dengan gaya khasnya UAS pun sempat melempar canda yang diiringi tawa oleh para jamaah.

Pantauan di lapangan, seluruh warga yang hadir bisa duduk bersama, panitia memasang tenda di halaman masjid dan membentang karpet di halaman parkir. Itupun tidak muat, dan tidak sedikit warga yang rela berdiri untuk mendengarkan tausiah agama yang disampaikan UAS.

"Masyarakat begitu antusiasnya mendengarkan isi tausiyah UAS. Luar biasa sekali, ribuan warga memadati ruang dan halaman parkir Masjid Besar Al Munawwarah kota Buntok sampai meluber ke jalan-jalan raya hingga ke lokasi Plaza Beringin," ungkap Silvia Mahdaruna warga Kota Ampah, Bartim.[kenedy]


TAG