Tak Hadiri Workshop, Kadisbudpar bakal Dievaluasi Plt Sekda

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Plt Sekda Pulang Pisau, Ir Saripudin menghadiri acara Workshop Multi Pihak Mendukung Ekosistem yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Pulang Pisau di Aula Bappedalitbang Pulang Pisau, Selasa (11/12/2018).

Namun, acara kali ini ada nuansa berbeda, di mana dalam kesempatan itu, Saripudin tampak geram dan tidak dapat menutupi kekesalannya lantaran acara workshop tersebut tanpa kehadiran Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Pulang Pisau.

"Padahal, acara itu digelar oleh Disbudpar Pulpis. Kok sampai tidak hadir acaranya sendiri," ucap Saripudin dengan nada kesal.

Menurut Saripudin ketidakhadiran Kadisbudpar ini tentu menjadi salah satu bahan penilaiannya untuk mengevaluasi eksistensi pejabat di lingkungan Pemkab Pulang Pisau.

"Sebagai pihak yang diberikan wewenang untuk mengevaluasi, ingat ini menjadi catatan saya. Malu kita di sini ada Pak Kajari, ada Pak Pabung, dan undangan lainnya, sedangkan yang punya acara tidak diketahui keberadaannya," tukasnya.

Sementara, dikabarkan oleh salah satu kepala bidang di dinas tersebut jika Kadisbudpardalam keadaan sakit.[manan]


loading...
TAG