Sehari, Ditresnarkoba Bekuk Tiga Pengedar Sabu

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Kembali, jajaran Polda Kalteng berhasil mengungkap kasus tiga pengedar narkoba jenis sabu di tempat yang berbeda, Jumat (28/12/2018).

Dir Narkoba Polda Kalteng, AKBP Wijanarko SIK MH bersama anggota berhasil menangkap para pelaku dan menyita barang bukti penangkapan di tempat yang berbeda.

"Para pelaku berjumlah tiga orang, dan saat ini sudah kami amankan beserta barang bukti di Mapolda Kalteng," ucap Wijanarko, Sabtu (29/12/2018).

Ilham alias Imi (50) berhasil diamankan petugas saat hendak melakukan transaksi di Jalan Lele Kelurahan Bukit Tunggal Kota Palangka Raya, setelah di geledah, petugas menemukan tiga paket sabu di dalam bungkus rokok.

Kemudian di hari yang sama petugas berhasil menangkap terhadap Wiwid bin Muhron (45) yang pada saar itu sedang bertransaksi dengan modus melempar bungkus rokok ke jalan.

"Saat hendak mengambil bungkus rokok merek Umild tersebut pelaku langsung diamankan petugas di Jalan Bukit Raya yang disaksikan oleh ketua RT setempat," ungkapnya.

Tidak sampai di situ, petugas juga berhasil mengamankan Apriyanto (35) yang juga seorang residivis di Jalan Tekukur, Antang Kalang dengan barang bukti satu kantong sabu berbungkus rokok sampoerna mild menthol.

"Saat ini para pelaku sudah diamankan di Mapolda Kalteng beserta barang bukti dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya.[abimanyu]



loading...
TAG