Satlantas Polres Kobar Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Print Friendly and PDF

PANGKALAN BUN - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Kotawaringin Barat, sambangi Panti Asuhan Muhamadiyah, di Jalan Jendral Sudirman, Pangkalan Bun, Kobar, Jumat (30/11/2018).

Dipimpin langsung oleh Kasatlantas Kobar, AKP Marsono SH, bersama dengan tiga personil Satlantas, yakni Aiptu Eko Julianto,  Aipda Sigit Widodo dan Bripda Dewi R, adalah untuk bersilahturahmi sekaligus berbagi kasih dengan pihak panti.

Dengan membawa sedikit berkah, berupa nasi kotak, sekitar pukul 11.30 WIB, keempat anggota Polres Kota Manis ini, akrab bercengkrama dengan seluruh penghuni panti yang berada di bawah asuhan Ustadz Sukarno tersebut.

"Kami datang kesini (panti, red), sengaja untuk bersilahturahmi dengan para penghuni panti, sekaligus melihat kondisi mereka dan mendengarkan keluh kesah mereka," ucap Marsono kepada awak media.

Selama kegiatan berlangsung, keadaan aman dan terkendali, sementara itu tampak antusiasme para penghuni panti menyambut kedatangan para pelayan masyarakat ini.[tampetu]


TAG