Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Peristiwa tak disangka terjadi di Jalan RTA Milono Km 6,7 Kota Palangka Raya. Ini lantaran mister X ditemukan warga sekitar di dalam parit dengan keadaan kejang-kejang dan kaki penuh luka lecet, kejadian ini saat hujan deras, Sabtu (8/12/2018).

Mister X sudah terlihat oleh warga sekitar sejak dua hari ini berjalan mondar mandir. Karena susah berkomunikasi, warga kesulitan untuk mencari identitasnya.

Fakta ini pertama kali dilihat oleh saksi bernama Rafli (14) pada saat melintas di jalan tersebut bersama temannya, dan membantu mengangkatnya dari parit.

"Iya, kami tadi melihat dari kejauhan beliau berjalan tapi agak miring, seperti orang mabuk dan kejang-kejang lalu terjatuh ke dalam parit pada saat hujan deras sekali," imbuh Rafli saat diwawancarai Kabar kalteng.com

Saat ini, Mr X sudah dievakuasi yang dibantu langsung relawan BPK Pinus Permai hingga mengantar ke Rumah Sakit Doris Sylvanus.

Humas RSUD Doris Sylvanus, dr Theodorus Sapta Atmadja menuturkan, pihaknya sudah berkoordinasi masalah penanganan pasien mister X ini dan langsung segera membawa ke rumah sakit supaya mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang mengenali pasien ini bisa langsung mendatangi RSUD Doris Sylvanus atau bisa menghubungi nomor telephon 089620580122 atas nama Abimanyu, dan nanti kita lanjutkan ke Dinas Sosial Kota Palangka Raya," tutupnya.[kenedy/abimanyu]


TAG