Pisah Sambut Tahun di Pulpis, Ini Kata Bupati Edy...!

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Malam pisah sambut pergantian tahun di Kabupaten Pulang Pisau, berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Ribuan masyakat dari berbagai daerah, khususnya warga Bumi Handep Hapakat berbondong-bondong menuju pusat hiburan yang diselenggarakan Pemkab Pulang Pisau setiap menyambut pergantian tahun.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat, yaitu Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo menyampaikan dalam sambutannya mengatakan sangat bersyukur masih dalam perlindungan Tuhan. Sehingga, pemerintah dan masyarakat Pulang Pisau kembali dapat melaksanakan malam pisah sambut, dari tahun 2018 ke 2019.

"Pada kesempatan ini patutlah kita bersyukur dalam perlindungan Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga kita dapat mensyukuri nikmat pergantian tahun kali ini," kata Bupati pada acara pergantian tahun yang dilaksanakan di stadion HM Sanusi Pulang Pisau. 

Dalam kesempata  yang baik itu, Bupati Edy mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir memadati stadion kebanggaan warga Pulpis itu untuk selalu introspeksi diri, selama parjalanan di tahun 2018. Artinya, dapat menjadi perangai yang lebih baik lagi dari sebelumnya, setiap hal positif dapat memotivasi dan menjadi penyemangat untuk berkarya dan bekerja lebih baik lagi.

"Dan, sebaliknya yang negatif kita tinggalkan," katanya. 

Ia juga, pada kesempatan itu menyampaikan doa bagi para korban bencana alam, di antaranya korban tsunami di Selat Sunda.

"Kita doakan semoga para korban bencana alam bisa khusnul khotimah, dapat diterima di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Edy. 

Tak lepas itu juga, ia menyampaikan program pembangunan di tahun 2019 ini, diantaranya Pemkab Pulpis akan melanjutan pembangunan  stadion olahraga, serta pembangunan gelanggang olahraga yang akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung lainnya.

"Pembangunan di Pulpis ini, kita harapkan dukungan seluruh pihak, khususnya dukungan dari masyarakat kita," tukasnya.

Sementara, turut hadir pada malam pergantian tahun tersebut Wakil Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang,  Ketua DPRD Pulang Pisau Maruadi,  Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada,  Kajari Pulang Pisau Triono Rahyudi,  Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau Agung Nugroho,  Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Sri Roslinda dan para Kepala SOPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau. [manan]


loading...
TAG