Pelaku Curanmor Lintas Provinsi Berhasil Dibekuk Tim Gabungan

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Polres Palangka Raya bersama tim gabungan dengan Polsek Pahandut, Sat Brimob dan Intelmob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) serta dibantu jajaran Polres Balikpapan Kalimantan Timur berhasil meringkus dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) lintas provinsi.

Pelaku ini sudah lama melakukan berprofesinya di lintas Provinsi dan berhasil diamankan beserta barang bukti.

"Iya, kami telah menangkap kedua pelaku curanmor dari hasil pengembangan tim kepolisian dari Polres Balikpapan, kedua pelaku ini merupakan jaringan antar Provinsi," ucap Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar, Sabtu (29/12/2018).

Kedua pelaku berinisial K dan U mereka amankan di Jalan Temanggung Tilung V Kelurahan Menteng Kota Palangka Raya, Sabtu (29/12/2018) di sebuah salah satu kamar kos serta berhasil mengamankan barang bukti hasil kejahatan berupa sembilan unit sepeda motor.

Diuraikan Kapolres, kedua pelaku ini menjual hasil curiannya ke wilayah Kaltim dan sebaliknya hasil kejahatan di Kaltim di jual ke Kalteng.

"Saat ini kedua pelaku sudah diamankan beserta barang bukti sembilan unit sepeda motor hasil kejahatan. Selanjutnya kami akan lakukan pengembangan lebih lanjut," tutupnya.[abimanyu]


loading...
TAG