Miliki Sabu, Wanita Ini Diciduk Polisi

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Dikabarkan, Satresnarkoba Polres Pulang Pisau kembali mengamankan seorang wanita berinisial T (42), di Desa Ramang, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau.

Diamankannya wanita paru baya itu karena kedapatan memiliki narkotika golongan I jenis sabu-sabu pada hari ini Senin (10/12/2018) sekitar pukul 08.00 Wib, di Jalan Ramang RT/RW 05, Desa Ramang, Pulang Pisau.

"Iya benar, kita hari ini telah mengamankan seorang wanita yang kita duga memiliki, menyimpan atau menguasai narkotikan golongan I (sabu-sabu). Untuk barang bukti sudah kita sita dari pelaku," kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kasatresnarkoba, Iptu Purnomo mengabarkan kepada awak media, Senin (10/12/2018).

Purnomo menerangkan, bahwa dari hasil penangkapan tersebut pihaknya juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa, 1 bungkus plastik klip sedang yang berisi kristal warna putih yang diduga kuat narkotika golonga I jenis sabu-sabu dan sebanyak 6 bungkus plastik klip kecil yang berisi Kristal Warna putih yang juga diduga kuat narkotika golongan I jenis sabu-sabu.

Selanjutnya, kata Purnomo pihaknya juga mengamankan barang bukti lainnya berupa 1 buah sendok yang terbuat dari sedotan warna putih, 1 buah kotak kecil yang bertuliskan INDOMARED warna putih biru.

Kemudian tambahnya, ada 19 bungkus plastik klip kecil kosong warna putih, Uang kertas pecahan senilai Rp. 100.000,  sebanyak 5 lembar dan 1 buah Hendphone (HP) merk NOKIA warna Abu - abu dengan Nomor Hp. 081311379849.

"Atas kejadian tersebut anggota Satresnarkoba Polres Pulpis sudah mengamankan pelaku beserta barang bukti dan dibawa ke Kantor Polres Pulang pisau untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tukas Purnomo dengaj cukup singkat.[manan]


loading...
TAG