Lagi, Bupati Ben Safari Natal di Dua Kecamatan

Print Friendly and PDF

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S  Bahat MM MT didampingi istri Ary Egahni Ben Bahat SH hadiri Pelaksanaan Safari Natal di dua tempat yaitu Kecamatan Kapuas Murung yang berlokasi di Desa Palingkau SP 2 tepatnya di halaman Gereja GKE Karunia dan Kecamatan Dadahup di Gereja GKE Pandohop, Selasa (4/12/2018).

Kedatangan Bupati Kapuas beserta rombongan disambut hangat oleh masyarakat setempat. Dalam Ibadah dan Perayaan natal tersebut Bupati Kapuas menyampaikan dalam sambutannya akan tetap memprioritaskan pembangunan infrastruktur dan memperhatikan rumah-rumah ibadah demi kenyamanan masyarakat Kapuas.

“Saya akan tetap berkomitmen untuk pembangunan infrastruktur dan memperbaiki akses jalan, dan saya bertekad lima tahun kedepan tidak ada lagi daerah yang sulit terjangkau dengan adanya perbaikan,” tutur Ben pada saat di Desa Palingkau.

Selain itu, ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat secara khusus umat Kristiani yang sedang menikmati suasana natal untuk tidak hanya menabur berkat didalam gereja tetapi juga menjadi penyalur berkat di luar gereja.

Sementara itu Ketua Resort Kuala Kapuas yaitu Pendeta Satria S.Th MAP  dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas karena telah menjadwalkan Safari Natal di dua Kecamatan tersebut.

“Puji Syukur atas perhatian Pemda Kapuas melalui Bapak Bupati untuk mengagendakan safari natal ditempat kita ini, dan kita berdoa untuk Bapak dan Ibu agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan sehingga kita boleh merayakan Natal bersama lagi di tahun yang akan datang,” Ungkap Satria.

Kegiatan dirangkai dengan Ibadah dan Perayaan Natal serta penampilan puji-pujian dari warga jemaat dan seksi pelayanan kategorial serta rombongan safari natal,  pengundian doorprize dan penyerahan bantuan untuk keperluan gereja yang diterima langsung oleh pendeta pelayanan di Kecamatan Palingkau yaitu Pdt. Susie M. Div dan pendeta pelayanan di Kecamatan Dadahup yaitu Pdt. Setia Ariantie, S.Th.

Adapun rombongan safari natal yang ikut mendampingi Bupati Kapuas beserta istri yaitu Forkopimda dan beberapa kepala SOPD Lingkup Pemda Kapuas.[angga]


TAG