Kunjungi Banten, Polda Kalteng Juga Bantu Ponpes Korban Tsunami

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Tim Kemanusiaan Polda Kalteng tidak cuma membantu para masyarakat, tetapi juga memberikan bantuan kepada pihak pondok pesantren di Banten.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs Anang Revandoko melalui Kabid Humas, AKBP Hendra Rochmawan SIK MH didampingi Kepala SPN, AKBP Rully Agus Purnomo SIK berkesempatan mengunjungi sekalingus memberikan bantuan di Ponpes Salafiah Darul Bayan di Desa Gombong Kabupaten Pandeglang Banten, Minggu (30/12/2018).

Pemimpin Ponpes, KH Zamzam Yusuf menyambut kedatangan tim relawan kemanusiaan Polda Kalteng.

"Alhamdulilah, rasa syukur dan bahagia atas Kunjungan Bapak Kapolda Kalteng dan jajaran nya, terima kasih yang sebesar besar nya atas bantuan yang di berikan," ucap pimpinan pondok.

Sementara Hendra Rochmawan menuturkan, rasa sedih haru saat ini yang bisa dirasakan.

"Dengan ucapan doa selalu tercurah kepada saudara kita yang menjadi korban tsunami, semoga kehadiran kami dan apa yang sudah kami berikan dapat meringankan beban untuk para korban," tuturnya.

Bantuan yang diserahkan kepada pimpinan pondok dan para santri tersebut di antaranya, Alquran, sajadah, mukena, sarung dan perlengkapan lainnya.

"Kami hadir untuk selalu memberikan rasa aman dan nyaman serta bentuk rasa kepedulian dengan sesama," imbuh Hendra.

Lebih lanjut, Kabidhumas juga mengajak para santri untuk sama sama menjaga agar terciptanya Pemilu di 2019 menjadi aman dan damai dan juga bisa memahami agar para masyarakat bijak dalam bersosial media, supaya tidak menyebar berita hoax, Sara serta ujaran kebencian dan pornografi.[abimanyu/kenedy]


loading...
TAG