Keliling Kalimantan, Ustaz Abdul Somad Tausiyah di Kota Buntok

Print Friendly and PDF

BUNTOK - Ustaz Abdul Somad Lc MA atau yang akrab disapa dan dikenal masyarakat Indonesia dengan sebutan UAS ini memberikan tausiyah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar Al Munawwarah Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Selasa (4/12/2018).

Penceramah yang dikenal dengan ustaz sejuta follower tersebut tampak mendapat sambutan hangat dari seluruh jamaah, baik itu warga Barsel sendiri, bahkan dari warga luar Barsel yang hadir saat itupun sangat antusias menanti dan mendengarkan isi tausiyahnya.

Selain Bupati Barito Selatan H Eddy Raya  Samsuri, kegiatan itu juga dihadiri Bupati Barito Utara H Nadalsyah dan Wakil Bupati Barito Timur Habib Saleh.

Ketua panitia pelaksana Ustaz HM Sibawaihi Lc ketika dibincangi media ini menuturkan, pihaknya merasa bersyukur telah bisa memenuhi harapan masyarakat Barsel untuk dapat mendengarkan langsung tausiyah UAS yang biasanya hanya melihat pada media sosial dan televisi.

"Semoga ilmu yang diberikan oleh Ustaz Somad ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi kita semua  terutama untuk menata pola hidup yang lebih baik dalam bermasyarakat agar tetap bersatu dalam NKRI," ujarnya.[kenedy]


TAG