Jelang Akhir 2018, Polda Kalteng Intensifkan Razia di sejumlah THM

Print Friendly and PDF

PALANGKA RAYA - Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) bersama Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Kalteng menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam (THM) di seputaran Kota Palangka Raya, Kamis (27/12/2018) malam, dimulai pukul 22.00 hingga 01.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung Dir Narkoba Polda Kalteng AKBP Wijanarko SIK MH dengan menerjunkan personil berjumlah 36 orang terdiri dari Ditresnarkoba, BNNP,  Ditsabhara, Bidpropam, Pom TNI dan Satpol PP.

Adapun tempat hiburan malam (THM) yang menjadi sasaran razia diantaranya, Platinum, Happy Puppy, Studio Karaoke dan O2 Cafe.

"Satu persatu pengunjung THM kami periksa, dari pakaian, badan serta dilakukan tes urine. Hasil dari pemeriksaan tersebut terdapat empat pangunjung yang positif mengandung narkotika jenis Metamphetamin," jelasnya kepada kabarkalteng.com, Jumat (28/12/2018).

Lebih lanjut, Wijanarko menjelaskan, keempat pengunjung yang positif diantaranya tiga laki-laki dari Platinum Karaoke dan satu wanita dari Happy Puppy.

"Kegiatan razia gabungan berjalan aman, tertib dan kondusif. Kegiatan ini dilakukan guna menutup peredaran narkotika di wilayah Kalteng dan juga sebagai antisipasi kejahatan dalam menyongsong pergantian tahun 2019," tutupnya.[abimanyu/kenedy]


loading...
TAG