IWO Eksis di Bartim, Elsa: Hindari Hoax dalam Pemberitaan

Print Friendly and PDF

TAMIANG LAYANG - Elsa Susanti SH, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Barito Timur (Bartim), menuturkan, organisasi ini berdiri dengan tujuan meningkatkan sinegritas karya tulis wartawan dalam setiap pemberitaan.

"Dan perlu diketahui, IWO berdiri di Bartim atas kerjasama dan kekompakan dari setiap anggotanya," ucap wanita ramah dan berjiwa sosial ini, saat di temui awak media (28/12/2018) di kantornya.

Tidak hanya itu, sejak IWO berada di tengah masyarakat Bartim dan seiring perkembangan zaman dengan kebutuhan hidup yang bersifat instan, IWO hadir memberikan kemudahan bagi masyarakat yang membutuhkan informasi  pemberitaan melalui online.

"Saya harapkan kepada setiap jurnalis, tak terkecuali organisasi wartawan yang lain, agar dapat saling bekerjasama dan bersatu khususnya di Kabupaten Bartim. Mari bersama-sama dalam karya penulisan sebagai seorang jurnalis, untuk membangun pemerintahan yang baik, hindari hoax di setiap pemberitaan, saring sebelum sharing," pintanya.

IWO berdiri di Bumi Jari Janang Kalalawah, julukan untuk Bartim pada 15 Maret 2017 yang disahkan dan dilantik kepengurusannya oleh Ketua umum IWO pusat, H Jhody Yudhono.

Di momen pelantikan, Jodhy mengimbau kepada setiap anggotanya agar IWO terus mempertahankan pilar Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan dapat menjadi pemersatu jurnalis.

"IWO adalah jembatan informasi untuk seluruh masyarakat dari setiap fakta melalui tulisan, dan saya harpkan IWO dapat menjadi jembatan pembangunan untuk pemerintah," paparnya.[kenedy/iwo]


loading...
TAG