Ini Harapan dan Doa Bupati Edy di Momen Ultah ke-49

Print Friendly and PDF

PULANG PISAU - Tepat Hari ini, Minggu (9/12/2018) orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat, yaitu Bupati  Pulang Pisau, H Edy Pratowo S.Sos MM berulang tahun ke-49.

Di momen specialnya ini, pria kelahiran 9 Desember 1969 silam itu di banjiri ucapan selamat dan doa yang dihaturkan pihak keluarga, sahabat dan seluruh Kepala OPD di lingkup Pemkab Pulpis, baik secara lisan ataupun pesan yang disampaikan via whatsapp, telepon seluler, sms serta sosmed seperti Facebook.

"Tepat hari ini Minggu 9 Desember 2018, saya berusia 49. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengucapkan selamat atas hari kelahiran saya, terlebih lagi yang mendoakan saya, baik ucapan secara langsung maupun yang saya terima melalui sejumlah jejaring sosial," ucapnya kepada wartawan media ini, Minggu (9/12/2018).

Dengan banyaknya ucapan selamat ulang tahun dan doa serta perhatian, menurut bupati 2 periode ini adalah sebuah kebahagiaan dan nikmat yang tidak terhingga. Artinya sangat luar biasa yang dirasakannya.

"Ada kebahagiaan dan nikmat tersendiri yang saya rasakan di hari kelahiran saya ini, dan itu tidak bisa saya ucapkan secara lisan. Begitu banyak yang menyayangi dan memberikan perhatian terhadap saya," ungkapnya dalam kesempatan yang baik ini.

Ia juga mengatakan, dengan banyaknya ucapan selamat dan doa dari keluarga dan pihak lainnya, tentu akan menjadi semangat dan motivasi terhadap diri guna menjalani kehidupan secara pribadi terlebih lagi senagai seorang pimpinan daerah.

Sementara di usianya yang cukup matang ini, H Edy Pratowo berkomitmen dengan melayani masyarakat dan mengabdi pada nusa dan bangsa dengan ikhlas, penuh rasa syukur dan selalu bekerja keras.

"Semoga diberi kesehatan, kemudahan, dan bisa menjalankan amanah yg dipercayakan masyarakat Pulpia 5 tahun kedepan, demi mewujudkan kabupaten Pulpis yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera, sesuai dengan visi misi Edy-Taty. Sekali lagi, terima kasih kepada semua pihak, semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan, keselamatan, kebahagiaan dan barokah untuk kita semua. Aamiin," tuturnya.[manan]


loading...
TAG